Pendidikan dan Pengetahuan, Sosial Politik, Informasi Terbaru, Panduan dan Opini, Internet dan Blogging

Dana Aksi Bela Islam Jilid III, Ramadlan XYZ

Dana Aksi Bela Islam Jilid III, Ramadlan XYZ

Ramadlan XYZ :: Dana Aksi Bela Islam Jilid III, Ramadlan XYZ
Aksi Bela Islam Jilid I dan Jilid II sudah berlalu, dan rencananya pada tanggal 25 november ini akan ada Aksi Bela Islam Jilid III, dan diperkirakan Aksi Bela Islam Jilid III mendatang akan jauh lebih besar dari Aksi Bela Islam Jilid II yang mana pada saat itu jumlah massa diperkirakan lebih dari 2 juta orang. Wow...! lebih dari juta orang sangat banyak sekali, dan Jilid III masih akan lebih besar lagi?!
Masya Allah..saya tidak bisa membayangkan seperti apa banyaknya.

Saya bersama beberapa orang yang terdiri dari alumni pondok pesantren dan juga sebagian pengurus organisasi dan juga jam'iyah shalawatan rencananya mau ikut ke jakarta, namun saya dan sebagian teman teman dan saudara saudara ada kendala mengenai uang untuk Transportasi dan biaya makan di jakarta dan mungkin keperluan lainnya. pada Aksi Bela Islam Jilid 2 dari daerah saya tidak begitu banyak yang ikut, dan kendalanya adalah uang, karena semua biaya ditanggung sendiri, sudah uang ditanggung sendiri dan masih meninggalkan pekerjaan, dan untuk Aksi Bela Islam Jilid 3 kendala juga masih sama, dan seandainya ada subsidi Transportasi insya Allah saya yakin saya bersama dengan teman teman dan saudara saudara saya lebih mudah untuk ikut Aksi Bela Islam Jilid 3.

Untuk saat ini kami masih menabung dan insya Allah nanti saya juga ikut.
Pada saat ini saya hanya berusaha untuk lebih irit belanja dan juga tinggal minta izin orang tua saja, kalau nanti sudah dikasih izin maka saya insya Allah akan ikut berjihad bersama Massa Aksi Bela Islam Jilid 3.

Bagaimana dengan anda?
Apakah anda juga akan bergabung membela Islam?

Pasang Sponsor Disini, Sponsor Banner, Sponsor Gambar, Sponsor Artikel Dan Lain lain
Posted by admin, Published at 06.57 and have 0komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar